Home » » CROW ZERO I

CROW ZERO I

CROW ZERO I

REVIEW:Secara garis besar mungkin semua udah tahu film menceritakan seorang murid pindahan bernama Genji takiya yang merupakan anak boss mafia yakuza yang ingin menjadi orang no satu di sekolah baru khusus laki2 yaitu sekolah menengah atas Suzuran yang di bantu oleh almamater suzuran ken katagiri ,  Akankah mudah untuk menaklukkan Suzuran bagi Genji?
Sebenarnya ceritanya biasa saja dan gampang di tebak tapi cara penceritaannnya  yang jadi luar biasa  , bagaimana  seorang Genji bisa menaklukan suzuran? Jawabannya tentu tidak  akan mudah dan sesimple yang di perkirakan genji karna di sekolah suzuran sudah ada penguasanya yang bernama Tamao Serizawa dari kelas 3 yang punya banyak pengikut  , dan untuk menjadi penguasa suzuran genji harus punya geng juga pengikut , yang tentu tak gampang karna dia harus mengalahkan para pemimpin kelas tiga untuk bisa bertarung dengan serizawa dan melawan ringdam yang punya kelas lebih atas lagi , yang menggunakan banyak cara dari mulai berkelahi sampai menggunakan cewek buat ngajak para pengikutnya untuk ikut masuk geng Gps genji  yang di ceritakan kocak dan lucu banget. Meski banyak yang bilang ga ada esensinya dari film ini selain masalah kekerasan tapi entahlah bagiku film ini banyak ingin di sampaikan bagaimana sikap pantang menyerah yang di tunjukkan genji , juga persahabatan yang mereka bangun cukup membuat bikin haru dan layak di apresiasi.
Banyak  adegan yang aku suka dari film ini pertama adegan serizawa yang ga bisa pake motor dan di kejar polisi asli kocak bangeut , atau adegan saat si Genji yang notabene sorang brandalan nangis karna di marahi oleh cewek yang di ajak kencan olehnya karna ketahuan bikin skenario bohong2an buat terlihat keren oleh cewek2 , waduh bikin ngakak . perkelahian mereka pun tampak keren karna slalu tanpa senjata alias tangan kosong bikin film ini terasa lebih macho. Dan yang paling aku suka tentu akting oguri shun yang oke banget . Brandal tapi tetep ada sisi melankolisnya. Apalagi tokoh pendukung dan pengikut yang terlihat berkarakter dan ciri2 masing ,Pokoknya rekomended lah buat yang suka film action .







Share This :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2016 PENIKMAT FILM