Home » » THE EXPENDABLES 3 (2014)

THE EXPENDABLES 3 (2014)

THE EXPENDABLES 3 (2014)

SINOPSIS:
The expendables 3 mengisahkan tentang petualangan lanjutan dari tim the expendables, sebuah tim tentara bayaran yang beranggotakan pemimpin mereka, barney ross (sylvester stallone), lee christmas (jason statham), gunner jensen (dolph lundgren), hale caesar (terry crews), dan toll road (randy couture). Dikisahkan mereka menyelamatkan seorang anggota lama mereka, doctor death (wesley snipes), yang bertugas menjadi tim medis the expendables, dari penjara. Mereka merekrut kembali doc untuk menemani mereka menghentikan transaksi persenjataan untuk pemimpin perang di somalia.
Di sana, mereka bertemu dengan anggota lainnya, hale caesar (terry crews), yang mengarahkan mereka ke titik transaksi. Ross kemudian terkejut mendapati dalang di balik transaksi tersebut, condrad stonebanks (mel gibson), salah satu penemu the expendables yang berubah menjadi jahat namun dikabarkan telah mati. Semua anak buah stonebanks pun ditembaki, namun stonebanks menembak caesar dua kali, sehingga tim harus mundur untuk menyelamatkan nyawa caesar.
Kembali di amerika, agen cia max drummer (harrison ford), manajer baru the expendables, memberikan ross dan timnya misi baru, menangkap stonebanks hidup-hidup untuk dibawa ke pengadilan kriminal internasional karena kejahatannya saat perang. Menyalahkan dirinya sendiri atas tertembaknya caesar yang kini tengah dirawat di rumah sakit, ross berencana untuk pergi sendirian tanpa timnya, agar tak ada anggota lain yang terluka. Dengan bantuan perekrut tentara bayaran, bonaparte (kelsey grammer), ia merekrut anggota baru yang lebih muda hingga terbentuklah timnya yang baru; john smilee (kellan lutz), luna (ronda rousey), thorn (glen powell) dan mars (victor ortiz).
Bersama anggotanya yang baru, ross pergi ke markas stonebanks dan berhasil menangkap stonebanks hidup-hidup. Namun di perjalanan, anak buah stonebanks menemukan lokasinya dengan bantuan gps tracker-nya, dan meledakkan mobil ross dan timnya. Ross pun terlempar keluar sementara para anggota barunya ditangkap oleh stonebanks. Sepulangnya dari sana, ross mendapatkan video dari stonebanks yang memanggil ross ke tempatnya, di mana ia menawan para anggota barunya di sebuah bangunan asing.
Ross pun menyiapkan dirinya, dan merekrut galgo (antonio banderas), sebelum berangkat. Namun saat hendak pergi, tim lamanya menghadang ross dan memaksa untuk ikut menyelamatkan para rekrutan barunya. Sesampainya di tempat stonebanks, ross berhasil membebaskan para anggota barunya, namun mereka menyadari bahwa bangunan tersebut sudah ditanami oleh peledak c4 yang dapat dinyalakan oleh stonebanks dari jarak jauh. Untungnya, salah satu anggota baru, thorn, dapat menahan sinyal stonebanks untuk meledakkan c4 sehingga tim memperoleh waktu sementara sebelum bom diledakkan.
Namun rintangan belum berakhir. Stonebanks mengirim pasukan tentara uzmenistan beserta tank-tank perang untuk menyerang tim ross. Saat melawan balik, the expendables mendapatkan bantuan dari drummer yang datang bersama trench (arnold schwarzenegger) dan yang (jet li). The expendables pun berhasil keluar dengan selamat dan membunuh stonebanks. Para anggota baru pun diterima dengan resmi oleh ross ke dalam tim the expendables.


Share This :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2016 PENIKMAT FILM