Home » , » The Texas Chainsaw Massacre (2003)

The Texas Chainsaw Massacre (2003)


SINOPSIS:
The texas chainsaw massacre mengisahkan tentang seorang pembunuh psikopat bernama leither face. Semua diawali dari keluarga leither face yaitu keluarga sawyer yang merupakan keluarga aneh karena semua anggota keluarga tersebut adalah seorang psikopat. Sehingga tidak heran apabila leither face juga ikut menjadi seorang psikopat. Leither face meski tubuhnya sudah dewasa ternyata ia masih memiliki mental dari anak berusia tidak lebih dari delapan tahun. Namun nafsu membunuhnya tidak bisa tertandingi oleh siapapun. 

Dengan menggunakan mesin gergaji, dia selalu memburu korban-korbannya. Bukan hanya itu, leither face juga menggunakan kulit wajah dari korbannya untuk kemudian dia kenakan. Hal tersebut membuat leither face menjadi pembunuh psikopat yang mengerikan. Suatu kali, ada seorang korban yang berhasil melarikan diri dari keluarga sawyer yang akan menjadikan dia sebagai korban selanjutnya. 

Kemudian dia menceritakan pengalaman mengerikannya tersebut kepada polisi. Ternyata sebelum polisi bertindak, para warga yang sudah marah kemudian memutuskan untuk main hakim sendiri. Mereka mendatangi rumah dari keluarga sawyer dan langsung membakarnya. Hal tersebut membuat seluruh keluarga sawyer menjadi tewas. Namun ternyata ada satu anggota yang berhasil selamat dari kebakaran tersebut. Dia adalah leither face. 

Bertahun-tahun kemudian, ada seorang pemuda bernama heather miller. Heather baru menyadari bahwa dia bukanlah anak kandung dari kedua orang tuanya setelah ia dewasa. Ia baru tahu bahwa dia masih keturunan dari keluarga sawyer. Dan ia mendapatkan warisan yaitu sebuah rumah besar peninggalan dari keluarga sawyer. 

Tanpa berpikir panjang, heather langsung mengajak teman-temannya untuk datang ke rumah tersebut. Mereka langsung berencana untuk membuat sebuah pesta di rumah yang sangat besar tersebut. Sebenarnya heather sudah mendengat desas-desus tentang rumah tersebut. Terutama tentang keluarga sawyer yang merupakan pembunuh psikopat. Namun heather tidak ingin memusingkan hal tersebut dan lebih memilih untuk merencanakan sebuah pesta besar di rumah tersebut. 

Tanpa diketahui oleh siapapun, di salah satu sudut di rumah tersebut tinggallah satu anggota keluarga sawyer yang berhasil selamat yaitu leither face. Mengetahui bahwa ketenangannya terusik dengan kedatangan banyak orang di rumahnya membuat leither face kembali dengan teror membunuhnya yang mengerikan. The texas chainsaw massacre adalah sebuah film yang dirilis pada tahun 2003.




Share This :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2016 PENIKMAT FILM