Home » » Hard Sell (2016)

Hard Sell (2016)


SINOPSIS:

Film hard sell bercerita tentang seorang pelajar bernama hardy buchanan. Hardy kini tengah menimba ilmu di sebuah sekolah swasta elit, tempat anak-anak orang kaya bersekolah. Walaupun begitu, hardy bukanlah anak orang kaya seperti pelajar lain. Bahkan kini ia hanya tinggal bersama dengan ibunya. 

Hingga suatu ketika, hardy dihadapkan pada sebuah kenyataan pahit manakala ia mengetahui kalau ibunya jatuh sakit. Hal tersebut tentu saja membuat hardy harus mencari biaya tambahan untuk mengobati ibunya. Beban yang ditanggung oleh hardy kemudian bertambah lagi ketika anjing keluarga mereka juga sakit dan perlu mendapatkan tindakan operasi secepatnya. Hardy yang tidak memiliki siapapun untuk dimintai tolong akhirnya dihadapkan pada sebuah keputusan sulit. Memilih berjuang untuk keluarganya atau pergi meninggalkan beban hidup yang semakin menghimpitnya.
Film hard sell disutradarai oleh sean nalaboff yang sekaligus menulis naskah dari film ini. Film hard sell adalah sebuah film drama komedi yang akan dirilis pada tahun 2016.

 

Share This :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2016 PENIKMAT FILM