Home » » Search Party (2014)

Search Party (2014)


SINOPSIS:
Search party bercerita tentang persahabatan yang tulus dari tiga orang pemuda, evan, jason dan nardo.
Awal kisah bermula dari nardo, yang diperankan oleh thomas middleditch. Ia yang akan melangsungkan acara pertunangan dengan kekasih pujaan hatinya tersebut tiba-tiba tersesat.
Alhasil, evan dan jason pun mencarinya demi kebahagiaan sang sahabatnya tersebut. Akan tetapi dalam usahanya tersebut , mereka melalui serangkaian kesialan.
Film bergenre komedi yang disutradarai oleh scot armstrong dan ditulis oleh mike gagerman dan juga andrew waller ini rencananya akan dirilis pada 12 september mendatang. 

REVIEW:
Sebuah film yang diproduksi oleh Universal studio dan Gold Circle. Dibintangi oleh para komedian seperti Thomas Middleditch dan T.J. Miller. Bercerita tentang kegagalan pernikahan Nardo akibat Jason yang mendadak muncul di peresmian pernikahan mereka di sebuah gereja, dan mengulang setiap perkataan yang pernah dilontarkan Nardo padanya.

Evan (dibintangi oleh Adam Pally) adalah sahabat Jason (T.J. Miller) dan satu lagi Nardo (Thomas Middleditch). Suatu ketika setelah kegagalan perkawinanya, Nardo tiba-tiba sudah ada di tengah-tengah kota Mexico yang penuh dengan kriminal. Dan permasalahannya Nardo tak punya apa-apa disana, dan menjadi buruan dari para penjahat.
Nardo bahkan sudah telanjang saat itu. Dalam pengejarannya, dia mencoba mencari pertolongan dengan menghubungi Jason. Namun Jason bahkan mengira dia sedang bercanda dan tidak menanggapi pembicaraan Nardo. Hingga Nardo terus melarikan diri, dan melompat ke dalam sebuah kendaraan pick up, yang ternyata penuh heroin.

Kali ini Nardo jatuh kembali ke tangan penjahat lain yang justru semakin menggasak dirinya. Nardo mengancam Jason bila tak menyelamatkan dirinya, Jason berhutang nyawa padanya yang telah menggagalkan pernikahannya. Hingga akhirnya Jason memberitahukan hal ini pada Evan. Mereka harus memalsukan dokumen untuk dapat menyeberang ke perbatasan Mexico.

Nardo kembali mencoba melarikan diri dari kekejian para penjahat. Dia ingin lari menggunakan sebuah mobil milik penjahat itu, namun ternyata tidak bisa menggunakannya dan menabrak sana sini. Akhirnya dia pun ditangkap oleh aparat setempat. Dan nasib Nardo semakin tragis.

Akhirnya Evan dan Jason berusaha menggapai tempat Nardo. Namun perjalanan mereka justru salah jalan, mereka tidak ke Mexico tetapi ke kota Rio. Mereka bahkan berpesta dengan segala kenikmatan dikota itu dan lupa dengan Nardo. Film ini sangat kocak dan lucu, dengan bumbu aksi kriminal tetapi sangat menghibur. Demikian sinopsi film terbaru Search Party. Saksikan saja kelanjutannya nanti, apakah Nardo berhasil diselamatkan oleh Jason dan Evan? Bagaimana mereka akan menyelamatkan pernikahan Nardo?





 

Share This :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2016 PENIKMAT FILM