Home » » KILL SWITCH (2017)

KILL SWITCH (2017)

KILL SWITCH (2017)

SINOPSIS:
Film aksi barat berjudul Kill Switch ini merupakan film yang bercerita tentang kisah dari sebuah eksperimen suatu teknologi yang bertenaga tanpa batas yang awalnya diciptakan untuk dimanfaatkan oleh manusia namun menjadi di luar kendali dan  tidak terduga sehingga berbalik menjadi ancaman serius untuk keadaan dan keselamatan manusia di Bumi. Lalu para ilmuwan bekerja sama untuk menciptakan suatu alat yang berfungsi menghentikan ancaman dari benda yang bertenaga tanpa batas itu.
Seorang pilot bernama Will Porter yang diperankan oleh DAN STEAVEN harus berjuang untuk menyelamatkan keluarganya dan juga seluruh manusia di planet Bumi dari ancaman tersebut
emua penduduk Bumi berharap banyak pada Will Porter dan teman temannya agar selamat  dari kepunahan massal spesies manusia. Bagaimana nasib seluruh umat manusia di Bumi selanjutnya?

Dapatkah Will Porter menghentikan semua kekacauan ini dan menjadi juru selamt di Bumi? Siapkan diri Anda untuk mengikuti kisah penyelamatan Bumi yang luar biasa ini yang dipimpin oleh Will Porter.
 

Share This :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2016 PENIKMAT FILM