Home » , » Deadpool 2 (2018)

Deadpool 2 (2018)


SINOPSIS:
DEADPOOL 2 akan tayang tayang 2 Maret 2018 oleh sutradara David Leitch dan penulis skenario Rhett Reese dan Paul Wernick. Film ini akan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Film ini menjadi sekuel terhadap film Deadpool (2016).
Pemain utama tetap diisi oleh Ryan Reynolds sebagai wade, dan kehadiran karakter baru yang kini masih rumor yakni Nathan Summers/ Cable (yang diperankan oleh David Harbour).
Ryan Reynolds mengembalikan karakternya sebagai seorang tentara bayaran. Cable, keturunan Cyclops masa depan akan muncul.
Sebenarnya Tim Miller berniat untuk menggarap film sekuel ini sekali lagi setelah sukses besar yang mereka raih pada film pertama. Namun entah mengapa Ryan Reynolds punya gagasan ide yang berbeda dengannya terkait pengambilan gambar karakter Casting, menyebabkan Miller mundur.
Saya belum tahu apa posisi Cable dalam film ini, bisa jadi sebagai karakter villain. Jika begitu, maka Wade akan punya masalah besar kali ini. Cable terlahir dengan kemampuan telekinetik dan telepati. Ya, memang ia masih punya masalah atas infeksi tekno-organik yang dimilikinya. Tetapi ia juga memiliki skill bertarung konvensional.
Cable telah bertarung dengan Wolverine, mengalahkan Captain America dalam pertarungan langsung, serta membuat Falcon, Red Hulk dan Iron Man bertekuk lutut, dan semuanya itu bisa ia lakukan ketika masih terinfeksi.


Share This :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2016 PENIKMAT FILM