Home » » The Outcasts (2017)

The Outcasts (2017)


sinopsis:
Dua sahabat karib, Jodi dan Mindy (diperankan oleh Victoria Justice dari serial Victorious dan Eden Sher dari serial The Middle), kerap menderita di bahwa dominasi Whitney (Claudia Lee; serial Hart of Dixie), gadis populer di sekolah mereka. Setelah dipermalukan untuk kesekian kalinya lewat kejahilan Whitney, Jodi dan Mindy memutuskan untuk menjalani tahun terakhir mereka di sekolah dengan tenang bersama dengan kawan-kawan mereka yang juga terkucilkan.
Mereka mengumpulkan seluruh kaum “aneh dan tersingkirkan” di sekolah mereka dan membentuk “nerd utopia” sendiri. Dengan ditemani oleh kawan-kawannya sesama nerd (Avan Jogia, Katie Chang, dan Ashley Rickards), mereka menikmati akhir pekan dengan berpesta. Tentu saja, definisi pesta menurut mereka adalah dengan rumah goyang Twister dan cosplay—yang menurut mereka hal tersebut jauh lebih menyenangkan ketimbang menenggak bir dari tong.
Namun keinginan untuk lepas dari tekanan di sekolah membuat Jodi dan Mindy lantas berhasrat untuk memulai sebuah revolusi, yang kemudian menimbulkan satu bentuk diktatorial baru di sekolah.

 

Share This :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2016 PENIKMAT FILM