Home » , » Tragedy Girls (2017)

Tragedy Girls (2017)


Kehidupan remaja dan media sosial sepertinya tidak bisa terlepas dalam beberapa tahun belakangan ini. Dalam film berjudul Tragedy Girls, aktris Alexandra Shipp bersama Brianna Hildebrand sangat berambisi mencari popularitas di sekolahnya dengan memanfaatkan media sosial yang sedang marak tahun ini. Yang uniknya, mereka berpikir bahwa dengan menjadi pahlawan pembunuhan membuat mereka menjadi terkenal di sekolahnya maupun seluruh kota.

Sutradara Tyler Maclntyre sekaligus menjadi penulis bersama rekannya Chris Lee Hill memberikan unsur komedi yang sangat khas dengan kehidupan remaja saat ini. Selain Alexandra Shipp dan Brianna Hildebrand, beberapa cast berbakat lainnya telah terlibat dalam film komedi seperi Josh Hutcherson, Craig Robinson dan Kevin Durand. Tragedy Girls telah memiliki rating 94 %  di Rotten Tomatoes berdasarakan 17 ulasan.



Lewat trailer Tragedy Girls tadi Geeks pastinya mendapatkan suatu pemikiran sendiri tentang gaya bermedia sosial yang sudah melekat sekarang-sekarang ini. Tragedy Girls telah memulai debut pemutarannya dalam event South by Southwest yang diadakan pada tanggal 13 Maret 2017, sedangkan tanggal perilisan Tragedy Girls jatuh pada tanggal 20 Oktober 2017

SINOPSIS:
Sadie dan McKayla adalah dua sahabat sekaligus yang terobsesi pada media sosial. Mereka juga sangat gigih membangun basis online mereka bernama "Tragedy Girls". Hingga mereka bertemu seorang pembunuh berantai lokal dan menjadi pembimbing mereka. Mereka menjadi legenda horor modern yang melakukan pembunuhan demi menjadi terkenal di internet.
Saat semakin banyak korban, perbuatan para gadis ini menjadi berita nasional dan menimbulkan kepanikan di kota kecil. Saat semua orang membicarakan, sang guru lolos dan Sheriff mulai mencurigai hubungan antara mereka. Disisi lain para gadis juga harus menemukan korban terakhir dari rangkaian pembunuhan mereka sendiri.


 

Share This :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2016 PENIKMAT FILM