Home » » chronicles of the ghostly tribe

chronicles of the ghostly tribe


Sinopsis:
film chronicles of the ghostly tribe (jiǔcéng yāotǎ/九层妖塔) bercerita tentang kondisi dunia pada tahun 1979. Pada tahun tersebut, hiduplah seorang pemuda sederhana yang tinggal juga dengan keluarga sederhana. Tidak pernah ada keinginan muluk-muluk yang dimiliki oleh sang pemuda tersebut. Sehingga segala kehidupan sederhana yang ia miliki sudah cukup memberinya kebahagiaan.
Namun nyatanya hal tersebut tidak berlangsung untuk selamanya. Karena kemudian sang pemuda mendapatkan panggilan untuk bekerja dan juga sekaligus untuk bertugas. Yaitu untuk menjadi seorang prajurit muda. Karena tidak memiliki pilihan lain maka sang pemuda pun menerima tugas tersebut. Walaupun tentunya sang pemuda mengetahui resiko menjadi seorang prajurit. Yaitu tempaan fisik dan mental yang sangat keras.
Bukan hanya itu saja, sang pemuda juga harus siap dengan kemungkinan terburuknya yaitu mati dalam bertugas. Maka yang bisa dilakukan oleh sang pemuda hanyalah memberanikan dirinya sendiri dalam menerima tugas tersebut. Kali ini, sang pemuda mendapatkan tugas untuk menjadi prajurit di pegunungan bersalju di china.
Tentu bukan sebuah medan yang mudah untuk ditaklukan. Apalagi dengan suhu dingin yang bisa datang dengan tiba-tiba. Namun ternyata masalah sesungguhnya bukanlah itu semua. Masalah sesungguhnya baru dimulai ketika sebuah tim melakukan percobaan peledakan di pegunungan tersebut. Awalnya mereka tidak memiliki ekspektasi apapapun dalam melakukan peledakan tersebut selain melakukan percobaan.
Namun segalanya berubah ketika salah satu ledakan mengungkap sebuah hal yang selama ini terkubur. Hal tersebut adalah banyaknya fosil-fosil misterius yang ditemukan. Dimana fosil-fosil tersebut tersembunyi jauh di dalam gua.
Hal tersebut membuat seluruh prajurit memutuskan untuk melakukan pencarian hingga jauh ke dalam gua. Hingga kemudian di dalam gua tersebut terdapat sesuatu yang selama ini tidak pernah mereka sangka. Sesuatu yang kemudian mengubah hidup mereka dan juga sejarah manusia. Sesuatu yang ganas dan juga mengerikan siap untuk bangkit.

 

Share This :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2016 PENIKMAT FILM