Home » , » Cinta Brontosaurus

Cinta Brontosaurus


sinopsis:
Cinta brontosaurus mengisahkan tentang dika (raditya dika), seorang penulis yang baru saja putus dengan nina (pamela bowie), wanita yang sudah dipacarinya sejak lama. Sejak itu, dika percaya bahwa cinta pun juga bisa kadaluarsa. Kosasih (soleh solihun), agen naskah dan juga teman dekat dika, berusaha meyakinkannya untuk dapat menemukan cinta yang baru, seperti kisah cinta kosasih dengan istrinya, wanda (tyas mirasih). Usaha tersebut, membawa dika dalam serangkaian pertemuan yang aneh dengan berbagai wanita.
Cinta kemudian datang kepada dika secara tiba-tiba. Dika bertemu dengan jessica (eriska rein), seorang gadis yang sama anehnya dengan dika. Jessica, yang selalu berfikir out of the box, membuat dika menjadi tertarik padanya, dan semakin akrab setelah mereka melakukan hal-hal aneh berdua. Semakin ia mengenal jessica, semakin dika bertanya, apakah cinta bisa kadaluarsa.
Sementara, mr. Soe lim (ronny p. Tjandra) menawarkan dika untuk memfilmkan buku dika, cinta brontosaurus. Namun, mr. Soe lim yang tertarik dengan judul buku dika, bermaksud untuk mengubah keseluruhan isi cerita, dan menjadikannya film horror, genre yang saat itu sedang naik daun di indonesia. Film garapannya akhirnya menjadi aneh, membuah dika memutuskan kontrak dengan mr. Soe lim.
Film ini menceritakan pengalaman dika untuk memahami makna cinta, yang ia dapatkan dari teman, keluarganya, serta jessica.

 


Share This :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2016 PENIKMAT FILM