Home » » Fast & Furious 6 (2013)

Fast & Furious 6 (2013)


Sinopsis:
film fast & furious 6 adalah sekuel kelima dari film fast & furious yang mengisahkan tentang sekelompok pembalap handal dipimpin oleh dominic toretto (vin diesel). Kali ini kisahnya menceritakan tentang kehidupan masing-masing anggotanya yang menyenangkan dan telah pensiun setelah berhasil merampok uang jutaan dollar di rio pada film sebelumnya.
Dominic kini hidup dengan elena, brian o’connor yang tengah hidup tenang dengan keluarga kecilnya bersama istrinya mia dan anaknya, jack, han dan gisele yang telah pindah ke hong kong, serta roman dan tej yang masing-masing hidup bergelimang uang. Namun kehidupan menyenangkan mereka harus terhenti sementara saat teman polisi mereka, luke hobbs (dwayne johnson), mengunjungi dom dan meminta bantuannya untuk menangkap sekelompok penjahat baru yang diketuai oleh owen shaw. Tak hanya itu, hobbs rupanya menemukan informasi tentang istri dom yang telah dinyatakan meninggal walaupun jasadnya belum ditemukan, letty ortiz, yang menjadi salah satu anggota kelompok shaw.
Dom akhirnya memutuskan untuk membantu hobbs dengan alasan ingin memastikan bahwa letty benar-benar masih hidup. Dom pun memanggil kembali teman-temannya dan mereka beraksi lagi. Keseruan dimulai saat dom dan kawan-kawan harus mencari cara untuk menangkap shaw, dan satu-satunya cara bagi dom untuk dapat mendekati letty. Setelah satu kali gagal untuk menangkap shaw, rupanya ia dan komplotannya telah mencuri sebuah komponen penting untuk merangkai alat bernama nightshade, yang dapat memanipulasi energi negara, dan akan menjualnya pada penawar harga tertinggi.
Pada aksi berikutnya, dom dan kawan-kawan terlibat dalam pertarungan untuk menangkap shaw yang menggunakan sebuah tank sungguhan. Usaha penangkapan ini hampir berhasil, namun sayangnya dom dan kawan-kawan harus kehilangan shaw lagi karena rupanya shaw telah menculik mia yang tidak ikut aksi karena harus menjaga anaknya dengan brian. Sekali lagi, dom dan kawan-kawan, yang kini sudah ditemani letty, harus memutar otak untuk dapat meringkus shaw dan komplotannya dan akhirnya mereka berhasil melumpuhkan lawannya.

 

Share This :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2016 PENIKMAT FILM