Home » , » Texas Chainsaw 3D (2013)

Texas Chainsaw 3D (2013)


SINOPSIS:
Texas chainsaw 3d bercerita tentang kejadian setelah orang-orang di newt, texas yang dipimpin oleh mayor burt hartman (paul rae) membakar rumah pertanian dari keluarga sawyer karena peran mereka dalam membantu jedidah “jed” sawyer (dan yeager), yang juga dikenal sebagai “leatherface”. Para pembakar rumah dipuji sebagai pahlawan di kota dan keluarga tersebut diasumsikan telah meninggal. Namun, seorang bayi, edith sawyer ditemukan oleh salah satu penduduk kota, gavin miller (david born) yang dengan segera membunuh ibunya, loretta sawyer (dodie brown). Ia mengadopsi edith bersama dengan istrinya arlene (sue rock). 

Beberapa waktu kemudian, edith dibesarkan oleh gavin dan arlene sebagai heather miller (alexandra daddario). Suatu hari nenek heather, verna carson (marilyn burns) meninggal dunia dan meninggalkan semua hartanya pada heather. Ia jadi tahu kalau ia merupakan anak adopsi. Heather, pacarnya ryan (tremaine neverson), dan dua orang teman nikki (tania raymonde) dan kenny (keram malicki-sanchez) pergi ke newt untuk mengambil warisan. Di tengah jalan mereka membawa serta darry (shaun sipos). 

Saat mereka datang, pengacara keluarga sawyer, farnsworth (richard riehle) memberikannya kunci rumah dan surat dari verna. Mereka kemudian pergi ke rumah tersebut dan memutuskan membeli makanan dan persediaan lainnya. Saat mereka pergi, darry ditinggal untuk menjaga rumah tersebut. Darry kemudian menemukan ruangan terkunci di gudang bawah tanah. Saat masuk ke ruangan tersebut dia dipukul oleh leatherface. Heather dan teman-temannya kembali ke rumah. Kenny yang menyiapkan makan malam menemukan ruangan gudang tersebut dan bertemu juga dengan leatherface. 

Heather menemukan tubuh yang membusuk di lantai atas dan berlari untuk menemui temannya tapi ia dipukul sampai tak sadar oleh leatherface. Dia terbangun di ruangan leatherface, tapi melarikan diri ke kuburan. Ryan dan nikki menarik perhatian leatherface, sementara heather sampai ke van dan membawa teman-temannya. 

Pada pengejaran berikutnya, leatherface menggergaji salah satu roda dari van yang mereka tumpangi. Van tersebut bertubrukan dan membunuh ryan. Heather sendiri kabur ke dalam sebuah karnaval. Sherriff hooper (thom barry) menyadari bahwa leatherface bertahan hidup dari kebakaran. Mayor hartman mengirimkan marvin (james macdonald) untuk membunuh leatherface. Heather kemudian tahu apa yang orang-orang kota lakukan pada keluarganya. Dia kemudian ditangkap oleh anak hartman, carl hartman (scott eastwood) yang mengikatnya di rumah sawyer. Leatherface kemudian tahu bahwa heather adalah sepupunya dan membebaskan dia. Tapi ia diserang oleh mayor hartman dan polisi lainnya, ollie (ritchie montgomery). Heather ingin kabur tapi akhirnya memutuskan untuk membantu leatherman. 

Setelah itu, heather dan leatherface kembali ke rumah. Heather membaca surat dari neneknya yang mengatakan bahwa leatherface akan melindunginya selama ia juga perhatian padanya. Menyadari bahwa leatherface adalah satu-satunya keluarga yang tertinggal, heather memutuskan untuk tinggal bersamanya.

 

Share This :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2016 PENIKMAT FILM