Home » » The Blair Witch Project (1999)

The Blair Witch Project (1999)


sinopsis:
THE BLAIR WITCH PROJECT bercerita tentang tiga orang pelajar pembuat film yang menghilang di dalam hutan di dekat daerah Burkittsville, Maryland ketika sedang melakukan shooting sebuah film dokumenter. Setahun kemudian, baru jejak mereka diketemukan. Dalam jejaknya tersebut, Heather Donahue, Michael C. Williams, dan Joshua Leonard sedang membuat sebuah film dokumenter tentang kisah fable Blair Witch. Mereka menyusuri Burkittsville dan mewawancarai penduduk lokal tentang legenda Blair Witch tersebut. Seorang penduduk lokal berkata bahwa ada seorang penduduk yang menculik tujuh orang anak kecil pada tahun 1940an dan membawa mereka ke rumahnya di tengah hutan, menyiksanya lalu membunuhnya. Orang tersebut bernama Rustin Parr. Parr membawa anak-anak kecil itu ke rumahnya, memasukkannya di ruang bawah tanah, menyuruh seorang anak menunggunya sementara ia membunuh anak yang lain. Parr akhirnya ditangkap dan ia berkata bahwa ia dihantui roh dari Elly Kedward, seorang penyihir yang digantung pada abad ke 18. Ia berjanji akan meninggalkannya sendiri jika ia membunuh anak-anak kecil.
Pada hari kedua, para murid tersebut menyusuri hutan di utara Burkittsville untuk melihat tempat yang konon katanya, disitulah keberadaan penyihir Blair. Sepanjang perjalanan ada dua orang pemancing yang memperingatkan mereka hutan tersebut dihantui dan bahwa pada tahun 1888 seorang anak perempuan muda bernama Robin Weaver menghilang. Lalu ketika ia kembali tiga hari kemudian, ia berbicara tentang seorang perempuan tua yang kakinya tak pernah menyentuh tanah. Para murid tetap melanjutkan perjalanannya ke Coffin Rock, dimana dahulu disana adalah tempat ditemukannya lima orang lelaki yang mati terbunuh karena sebuah ritual aneh pada abad ke 19. Anak-anak muda itu akhirnya bermalam disana.
Hari berikutnya mereka semakin masuk ke dalam hutan, mereka masuk ke dalam tempat yang tidak tercatat di peta. Mereka akhirnya menemukan sebuah kuburan tua dengan tujuh cangkir kecil. Mereka mulai mendirikan tenda di sekitaran tempat itu dan menunggu hingga gelap. Salah seorang dari mereka secara tidak sengaja menyenggol cangkir tersebut dan Heather mengulangi hal yang sama. Kemudian tiba-tiba terdengar suara dari semak-semak, tapi mereka mengira itu hanyalah suara hewan saja.


 

Share This :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2016 PENIKMAT FILM