Home » » The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist (2016)

The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist (2016)

SINOPSIS:

Film The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist (2016) merupakan sekuel dari film sebelumnya yang tlah dirilis pada tahun 2013 yang lalu. Sekali lagi, James Wan yang akan menjadi sutradara dalam Film The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist (2016) ini.

Selain itu Film The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist (2016) ini juha masih dibintangi oleh banyak artis dan aktor yang seperti yang terdapat pada film The Conjuring sebelumnya yang telah berhasil membuat film The Conjuring 1 sukses.

Dan kali ini, kembali Vera Farmiga bersama Patrick Wilson yang menjadi pemerang tokoh paranormal dalam film Horror The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist (2016) ini.

the conjuring 2 bercerita tentang pasangan paranormal terkemuka di dunia, lorraine dan ed warren, yang mencoba untuk menangani kasus supranatural yang terjadi di inggris pada tahun 1977.
Pasangan ini akan mendatangi sebuah rumah dari seorang ibu di pinggiran kota london yang mengatakan bahwa anaknya telah dirasuki oleh setan. Warren mengatakan bahwa salah satu anak tersebut melayang, sedangkan yang lainnya dematerialize di depannya. Kasus ini disebut-sebut sebagai salah satu pengalaman yang paling menakutkan dari karirnya sebagai paranormal. Seperti apa? 

Film The conjuring 2 Tayang pada pertengahan juni 2016. 

 

Share This :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2016 PENIKMAT FILM