Home » » Fast & furious 4 (2009)

Fast & furious 4 (2009)


sinopsis:
Fast & furious 4 mengisahkan tentang dominic toretto (van diesel), dan kru nya yang terdiri dari kekasihnya, letty (michele rodriguez), tego leo (tego calderon), rico santos (don omar), cara mirtha (mirtha michelle), dan han seoul-oh (sung kang). Dominic mulai mencurigai bahwa polisi sedang memburu mereka setalah han menginformasikan hal itu ke dom, dan memaksa semua kru untuk berpencar. Dominic pun pergi meninggalkan kekasihnya agar letty tidak terluka.
Tiga bulan kemudian, dominic tinggal di kota panama. Di sana dia menerima telepon dari saudara perempuannya, mia toretto (jordana brewster), yang mengatakan bahwa letty meninggal setelah mengalami kecelakaan mobil. Dominic kemudian pulang ke los angeles dengan mobilnya ke tempat kejadian perkara dan menemukan nitrometana di tanah. Dominic kemudian menyelidiki pemilik nitrometana tersebut dan menemukan nama david park (ron yuan) yang menggunakan mesin nitro dari mobil ford
Sementara itu, agen f. B. I, brian o’conner (paul walker) sedang dalam misi penyelidikan pelaku kasus narkoba bernama arturo braga (john ortiz). Penyelidikannya mengarah pada david park. Dominic tiba di apartemen park dan menggantung park di jendela sebelum membiarkannya pergi. Brian kemudian menyusul ke apartemen tersebut dan menyelamatkan park. Park kemudian bergabung bersama brian sebagai informan fbi. Park kemudian membawa brian ke balapan jalanan. Dominic juga muncul di acara tersebut dengan mobil modifikasinya. Gisele yashar (gal gadot), anak buah braga mengumumkan bahwa pemenangnya akan menjadi orang terakhir yang mengantarkan heroin antara mexico – perbatasan amerika. Dominic menang dengan menabrak mobil brian.
Besoknya, kru dominic menemui anak buah braga, bernama fenix (laz alonso). Dominic menyadari bahwa fenix mengendarai mobil yang menggunakan nitrometana. Mereka mengemudi melewati terowongan bawah tanah untuk menghindar dari kejaran polisi. Brian mengetahui sebelumnya, bahwa setelah heroin berhasil diantarkan, pengemudi harus dibunuh. Ternyata, fenix adalah orang yang membunuh letty. Setelah berkelahi dengan fenix, dominic dibantu dengan brian mengambil alih mobil 1999 hummer h1 yang membawa heroin seharga $60 juta. Mereka membawa mobil itu ke l. A dan menyembunyikan heroin tersebut di tempat yang aman.
Di akhir cerita, dominic mengetahui bahwa brian adalah orang terahir yang dihubungi letty, yang kemudian terungkap bahwa letty bekerja untuk brian dalam penyelidikan braga, dengan syarat membersihkan nama baik dominic. Ternyata, orang yang diyakini selama ini sebagai braga adalah palsu, sementara braga asli kabur ke mexico. Dominic dan brian pun mengejarnya ke sana dan terlibat perkelahian sengit sampai akhirnya polisi datang ke tempat kejadian. Brian memaksa dominic untuk kabur, tetapi dominic sudah lelah untuk kabur. Karena permintaan keringanan dari brian, pengadilan memutuskan dominic dipenjara 25 tahun, dan brian mengundurkan diri dari f. B. I.


Share This :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2016 PENIKMAT FILM