Home » , » 21 jump street (2012)

21 jump street (2012)

21 JUMP STREET (2012)


SINOPSIS :
21 jump street bercerita tentang sebuah kisah yang terjadi pada tahun 2005, schmidt dan greg jenko tidak mengikuti acara prom night (malam terakhir) di sekolah. Tujuh tahun kemudian mereka bertemu lagi di akademi kepolisian dan menjadi teman kerja atau partner. Mereka mengambil cuti saat menangkap domingo, pemimpin geng motor tapi dipaksa melepaskannya setelah gagal membaca miranda rights.
Keduanya kembali ditugaskan untuk mengurus sebuah kasus di sekolah menengah atas. Kapten dickson memberi mereka identitas baru dan mengirim mereka ke sma untuk mengetahui penyebaran sebuah narkoba sintesis bernama hfs (holy f*ck*ng sh*t). Setelah mengubah identitas mereka, mereka lalu masuk ke sebuah sekolah. Schmidt mendapatkan petunjuk hfs dari teman sekelasnya, molly. Ia dan jenko bertemu dengan dealer utama di sekolah tersebut, seorang siswa populer, eric. Keduanya membawa hfs di hadapan mereka. Setelah terkena efek narkoba tersebut, keduanya menemukan bahwa terjadi perubahan di sekolah sejak mereka keluar. Kecerdasan schmidt membuatnya populer sementara perilaku jenko menjadi tidak disukai.
Jenko berteman dengan murid di kelas kimia dan menemukan dirinya lebih tertarik pada hobi yang “geeky” dan media. Schmidt kemudian mengadakan pesta untuk menarik kepercayaan dari eric. Selama pesta schmidt berkonfrontasi dan bertarung. Di pesta juga teman jenko meng-hack telepon eric dan mendengar informasi tentang pertemuan antara eric dengan supplier narkobanya.
Schmidt dan jenko membuntuti eric yang melakukan pembayaran dengan distributor hfs, geng motor. Mereka kemudian terkejut bahwa supplier dari narkoba tersebut adalah guru olahraga mereka, mr. Walters. Dia mengatakan pada mereka bahwa dia membuat narkoba karena kecelakaan dan mulai menjualnya ke anak-anak untuk menambah penghasilannya. Ia memergoki eric merokok ganja dan kemudian mengancamnya untuk menjadi dealer-nya.
Geng motor datang dan mereka mengenali schmidt dan jenko sebagai polisi. Mereka dikejar oleh geng motor tersebut. Mr. Walters mencoba kabur dengan molly sebagai sandera. Dia menembak schmidt namun jenko mengambil peluru dan menyelamatkan nyawa temannya. Mereka menangkap guru tersebut dan juga eric.


Share This :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2016 PENIKMAT FILM