Home » , » 22 JUMP STREET (2014)

22 JUMP STREET (2014)

22 JUMP STREET (2014)

SINOPSIS: 
“22 jump street” akan melanjutkan kisah dari schmidt (jonah hill) dan jenko (channing tatum), di mana mereka berdua akan kembali bertugas untuk mengungkap kasus tentang narkotika.
Bila pada film sebelumnya mereka menjadi siswa sekolah, maka kali ini mereka akan tampil sebagai mahasiswa di sebuah perguruan tinggi setempat.
Duo petugas kepolisian ‘amatir’ ini diperintahkan untuk menyamar dan menemukan pemasok obat yang dikenal sebagai “whyphy” yang telah menewaskan seorang mahasiswa kampus.
Namun saat mereka menemukan kesenangan baru di kampus, mereka menjadi lupa dengan kemitraan serta misi yang mereka emban.
Lantas mampukah mereka berdua mengungkap kasus narkotika tersebut?
Selain jonah hill dan channing tatum, film yang disutradarai oleh phil lord serta christopher miller ini turut dibintangi oleh peter stormare, ice cube, amber stevens, wyatt russell, jillian bell, jimmy tatro, dan nick offerman.
Sementara itu, naskah dalam film ini ditulis oleh michael bacall, oren uziel, dan rodney rothman. Film yang didasarkan oleh serial televisi berjudul sama ini adalah sekuel dari film sebelumnya yang berjudul 21 jump street (2012).

 
Share This :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2016 PENIKMAT FILM