Home » » A Tale Of Two Sisters

A Tale Of Two Sisters



SINOPSIS:
Awalnya mereka berdua sempat memiliki sebuah keluarga yang utuh dan juga bahagia. Namun hal tersebut tidak berlangsung untuk selamanya. 

Karena sebuah peristiwa lantas mengubah segalanya menjadi mimpi buruk. Semuanya diawali ketika ibu kandung mereka meninggal dunia. Setelah kematian dari ibu mereka, ayah mereka memutuskan untuk menikah lagi. Namun sayangnya alih-alih mendapatkan ibu pengganti dari ibu kandung mereka nyatanya yang mereka dapatkan malah sebaliknya. Yaitu seorang ibu tiri yang kejam dan tidak pernah ragu untuk menyiksa apabila mereka berdua melakukan kesalahan.
Terutama bagi Soo Yeon yang memiliki sifat pendiam. Sehingga membuatnya seringkali mendapatkan perlakuan semena-mena dari ibunya. Salah satunya adalah ketika Soo Yeon melakukan sebuah kesalahan kecil yang membuat ibunya naik pitam. Tidak cukup dengan melakukan kekerasan fisik, ibu tirinya kemudian juga mengurung Soo Yeon di dalam lemari.
Kejadian tersebut hanyalah sebagian kecil dari banyaknya peristiwa kejam yang harus dirasakan oleh Soo Yeon. Hal yang hampir serupa juga dirasakan oelh Su Mi. Namun Su Mi yang lebih ekspresif tidak ingin berdiam diri begitu saja mendapatkan perlakuan kasar dari ibu tirinya. Ia kemudian memutuskan untuk mengadukan tindakan kekerasan yang dilakukan oleh ibu tirinya kepada ayahnya.
Namun sayangnya ayah mereka berdua tidak percaya dengan hal tersebut. Padahal kedua saudara tersebut telah menunjukan berbagai bukti kekerasan yang dilakukan oleh ibu tirinya. Hingga kemudian Su Mi melihat ibu tirinya membawa sekantung besar yang berlumuran darah. Su mi yang curiga tentunya ingin mencari tahu isi dari kantung besar tersebut.
Namun kemudian ia malah dipukul oleh ibu tirinya hingga pingsan. Semenjak itu, keluarga tersebut terus dihantui sesosok hantu perempuan yang mengerikan.



Share This :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2016 PENIKMAT FILM