Home » , , » AIR TERJUN PENGANTIN (2009)

AIR TERJUN PENGANTIN (2009)


SINOPSIS:
Air terjun pengantin, menceritakan tentang kejadian menyeramkan yang dialami sekelompok anak muda yang pergi berlibur ke air terjun pengantin. Adalah tiara (tamara bleszynski), mantan atlet wushu yang mengalami phobia gelap setelah kecelakaan. Untuk menyegarkan diri, tiara hendak berlibur bersama kekasihnya, lilo (kieran shidu), sepupunya, mandy (navy rizky tavania), dan teman-teman mandy, amy (tyas mirasih), statchie (jenny cortez), dynar (nanie darham), icang (marcel chandrawinata), dan bram (andrew ralph). Mereka pun berangkat dengan menaiki dua buah kapal menuju pulau pengantin yang didalamnya terdapat air terjun pengantin. Konon, jika seseorang menyebutkan harapannya di air terjun pengantin, maka harapan itu akan terjadi.

Di tengah perjalanan, lilo menceritakan asal-mula pulau pengantin. Dulu ada dukun bertopeng yang menculik seorang wanita untuk dijadikan pengantinnya. Ulah dukun tersebut diketahui warga sehingga ia terus dikejar warga hingga terpojok ke sebuah air terjun. Karena wanita yang diculiknya terus memberontak, dukun itu melempar wanita tersebut ke air terjun. Kemudian ia menyusul jatuh. Sayangnya, wanita itu sudah meninggal. Sang dukun yang frustasi lalu membunuh semua warga. Setibanya di pulau pengantin, mereka pun menuju air terjun pengantin dan berdoa disana. Setelah itu dinar kembali lebih dulu ke kapal, namun ia dibunuh oleh jelangkung mancung. Sebelumnya jelangkung mancung itu telah membunuh nahkoda kapal. Akhirnya dynar tewas di rumah dukun tersebut dengan golok yang menancap pada kepalanya.

Di lain tempat, bram dan statchie yang sedang berada di pancuran ikut dibunuh oleh jelangkung mancung, kemudian mereka dibawa ke rumahnya. Icang yang melihat pancuran dipenuhi darah berusaha mengikuti jejak darah hingga ia sampai ke rumah jelangkung mancung. Di sanalah, icang melihat semua pembunuhan itu. Icang segera berlari ke dermaga dan menceritakan semuanya kepada teman-temannya. Mereka pun kembali ke pulau dengan membawa senjata, untuk membuktikan kebenaran cerita icang. Lilo, icang, mandy, dan amy menemukan rumah jelangkung mancung dan melihat mayat ketiga temannya. Mereka panic dan segera berlari menuju dermaga. Akhirnya satu demi satu dari mereka terbunuh dengan cara tragis. Sebenarnya siapakah jelangkung mancung itu? Dan apa motifnya membunuh mereka semua?


Share This :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2016 PENIKMAT FILM