Home » , » Evil Dead (2013)

Evil Dead (2013)


SINOPSIS:

bercerita tentang seorang gadis yang kerasukan, ia dikejar di dalam hutan. Orang-orang yang menangkap gadis tersebut membawanya ke dalam sebuah ruang dasar kabin. Mereka percaya gadis tersebut dirasuki oleh setan jadi mereka mengikatnya ke dalam tiang. Ayahnya salah satu diantara mereka, dan gadis tersebut mencoba meyakinkan bahwa tidak ada yang salah dengannya. Gadis tersebut mulai kehilangan kontrol dan seperti terlihat jelas dia memang kerasukan. Ayahnya membakar gadis tersebut kemudian menembaknya di kepala. 

Beberapa waktu kemudian, David (Shiloh Fernandez) dan pacarnya Natalie (Elizabeth Blackmore) bertemu dalam sebuah kabin di hutan bersama dengan saudaranya Mia (Jane Levy) dan teman-teman mereka Eric (Lou Taylor Pucci) dan Olivia (Jessica Lucas) yang seorang perawat. Tujuan mereka adalah untuk membantu Mia mengatasi kecanduan terhadap heroin. David sempat pindah ke kota lain meninggalkan Mia sendirian untuk mengunjungi ibunya yang sakit mental. David menyadari bahwa dia tidak berada di sana cukup lama. Olivia mengatakan ini tidak masalah karena setidaknya ia ada di sana untuk mereka dan untuk Mia sekarang.
Bau datang dari bahwa lantai membawa mereka ke ruangan yang tersembunyi. Di sana mereka menemukan hewan yang membusuk, senjata api, dan sebuah buku berjudul “Naturom Demonto”. Eric kemudian mempelajari buku tentang sihir tersebut. Dia mengeluarkan beberapa kalimat keras-keras yang kemudian membangunkan iblis. Mia merasakan kebangkitan setan tersebut dan meminta mereka untuk pergi tapi mereka menolak. Marah karena mereka tak mempercayainya, dia pergi sendiri dengan mobil. Tapi jalan keluarnya menjadi misterius, sesosok gadis muncul di tengah jalan dan membuat mobilnya tabrakan. Mencoba kembali ke kabin dengan berjalan kaki, dia melihat gadis itu lagi. Gadis tersebut muncul di depannya dan menampilkan sisi gelap dari Mia dan kemudian merasukinya.


 

Share This :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2016 PENIKMAT FILM