Home » » S.W.A.T (2003)

S.W.A.T (2003)

S.W.A.T (2003)

 
SINOPSIS:
S. W. A. T. Mengisahkan tentang sepasang partner yang sudah bekerja sama cukup lama sebagai anggota tim s. W. A. T. Sebagai partner, mereka sudah mengetahui kepribadian masing-masing serta tahu kekuatan dan kelemahan satu sama lain. Mereka juga selalu menjadi partner yang kompak dalam menyelesaikan berbagai misi yang diberikan. Mereka berdua adalah jim street dan brian gramble.
Suatu kali, mereka berdua kembali mendapatkan sebuah tugas untuk menangkap perampok. Namun ternyata ketika mereka sedang bertugas, perampok tersebut menyandera seorang perempuan. Dengan menggunakan insting, mereka berdua memilih untuk menembak sandera tersebut agar bisa melumpuhkan sang perampok. Ternyata hal tersebut malah menjadi masalah yang berbuntut panjang.
Pihak s. W. A. T menganggap mereka bertindak terlalu berlebihan dan membahayakan nyawa warga sipil. Namun mereka berdua berkilah terpaksa melakukan hal tersebut agar bisa menangkap sang perampok. Tetap saja kesalahan tersebut tidak bisa ditolerir dan membuat mereka berdua harus dipecat dari s. W. A. T.
Pemecatan tersebut membuat mereka berdua menjadi sangat marah dan menganggap atasan mereka bertindak sewenang-wenang. Sebagai partner, mereka memutuskan akan tetap bekerja sama meskipun sudah tidak berada di s. W. A. T lagi. Namun atasan mereka memanggil jim street. Ternyata jim street masih diperbolehkan untuk berada di s. W. A. T asalkan pangkatnya mau diturunkan serta dia tidak bekerja sama lagi dengan brian. Karena masih ingin terus di s. W. A. T akhirnya dengan terpaksa street mengambil kesempatan tersebut.
Tentu keputusan tersebut brian anggap sebagai pengkhianatan yang dilakukan oleh street. Brian pergi dari s. W. A. T dengan rasa kecewa sekaligus benci. Ternyata di pihak s. W. A. T kedatangan pemimpin baru. Pemimpin baru ini ternyata memiliki sejarah panjang sebagai anggota tim s. W. A. T.
Kemudian pemimpin baru tersebut mengumpulkan anggota-anggota terbaik yang kemudian ditugaskannya untuk melakukan sebuah misi berbahaya. Ternyata street terpilih salah satu diantaranya. Kemudian mereka semua digembleng untuk bisa menjadi anggota yang lebih kompak sekaligus lebih kuat lagi. Setelah melewati penggemblengan yang berat, para anggota tersebut sudah siap melakukan misi. Misi itu adalah membawa seorang mafia untuk dipindahkan ke sebuah penjara. Hal tersebut bukanlah misi yang mudah karena sudah dipastikan akan banyak kriminal yang mencoba menghalangi. S. W. A. T. Adalah sebuah film bergenre action.
 

Share This :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2016 PENIKMAT FILM