Home » » WARRIOR (2011)

WARRIOR (2011)

WARRIOR (2011)

SINOPSIS :
Warrior mengisahkan tentang sebuah keluarga yang memiliki sejarah petinju namun sayangnya terpisah karena masalah keluarga. Paddy conlon (nick nolte), terlihat keluar dari sebuah gereja, kemudian menyalakan mobilnya dan berkendara pulang. Namun betapa terkejutnya ia saat menjumpai putranya, tommy (tom hardy), sedang duduk di depan rumahnya sambil minum-minum dan mengonsumsi obat-obatan. Keduanya pun terlihat mengobrol di dalam rumah dan tommy teler hingga pingsan.
Sementara itu, brendan conlon (joel edgerton), adalah seorang pria yang tinggal di pinggiran kota philadelphia bersama keluarganya. Namun sayangnya, ia dan istrinya, tess (jennifer morrison), tengah berada di dalam kondisi finansial yang buruk. Brendan bekerja penuh sebagai seorang guru fisika di sma, dan tess memiliki dua pekerjaan sekaligus, namun rupanya usaha keduanya tak cukup untuk membiayai hidup keluarga. Keluarga brendan bahkan terancam tak memiliki rumah karena telah dijadikan jaminan pinjaman yang kira-kira sebulan lagi akan jatuh tempo. Mengetahui hal ini, brendan pun bertekad untuk mengambil sebuah pekerjaan lain yang dapat memberi pemasukan ekstra.
Adegan film warrior berlanjut ke tommy yang ingin masuk ke dunia tinju, mendaftarkan dirinya di sebuah gym tempat dulu ia pernah berlatih. Tommy kemudian juga meminta ayahnya, paddy, untuk melatihnya tinju, seperti yang dulu pernah ia lakukan. Tommy juga menekankan pada paddy bahwa ia tak meminta waktu bersama antara ayah dan anak, karena ia meminta paddy untuk berperan sebagai pelatihnya, bukan sebagai ayahnya. Hal ini dimintanya karena terlihat bahwa tommy tak begitu menyukai ayahnya. Namun sebagai syaratnya, paddy meminta tommy untuk berhenti minum-minum, kopi, dan junk food. Keduanya pun sepakat dan latihan tinju dimulai.
Brendan yang rupanya kini tengah bekerja sebagai seorang petinju, mendatangi frank campana (frank grillo), pelatihnya dulu, untuk kembali melatihnya sebagai petinju mma, karena ia hendak bertanding di turnamen sparta di atlantic city. Tak disangka, di sana ia bertemu dengan adiknya, tommy, dan ayahnya, paddy. Pada akhir film warrior, keduanya kemudian benar-benar dipertemukan di pertandingan final untuk memperebutkan hadiah sebesar 5 juta dollar. Keduanya memiliki dua tujuan berbeda untuk memenangkan hadiah tersebut; brendan untuk menyelamatkan keluarga dan rumahnya, sementara tommy untuk menafkahi keluarga sahabatnya yang telah meninggal di medan perang karena dirinya.

 
Share This :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2016 PENIKMAT FILM