Home » » The Hangover (2009)

The Hangover (2009)

SINOPSIS:
The hangover mengisahkan tentang petualangan seru dan konyol dari keempat orang pria, phil (bradley cooper), stu (ed helms), doug (justin bartha), dan alan (zach galifianakis). Kisah berawal dari sebuah pesta lajang yang diadakan oleh phil dan stu untuk doug yang akan menikahi tracy garner (sasha barrese). Phil dan stu kemudian harus mengajak alan, adik dari tracy, karena doug ingin menjadi calon suami yang baik dan karena alan sepertinya tak memiliki teman. Perjalanan mereka pun dimulai menuju las vegas untuk bersenang-senang. Di sana, mereka menginap di sebuah hotel bergengsi, caesars palace, dan memulai acara pesta.
Adegan pun berlanjut pada keesokan harinya, di mana mereka mendapati kamar hotel mereka sudah berantakan, bahkan menemukan seekor macan di dalam kamar mandi mereka. Stu juga mendapati dirinya kehilangan sebuah gigi dan mereka semakin terkejut saat menemukan seorang bayi di dalam lemari, dan bahwa doug menghilang. Mereka pun mulai menelusuri hal-hal apa saja yang telah mereka lakukan semalaman dan mencoba untuk mencari jawaban dari kondisi yang kini mereka hadapi. Hal terpenting yang harus mereka lakukan adalah, tentu saja, mencari doug yang akan segera menikah.
Perjalanan mereka dimulai dari sebuah rumah sakit yang memberikan gelang pasien untuk phil, dan menanyakan pada dokter tentang apa pun yang dokter ketahui tentang mereka. Dari dokter tersebut, mereka mendapati bahwa semalam, saat datang ke rumah sakit, mereka baru saja datang dari sebuah kapel (bagunan tempat ibadah), dan bahwa phil memiliki kandungan obat ‘ruphylin’, obat yang biasanya digunakan penjahat untuk memperkosa korbannya.
Perjalanan mereka berlanjut di kapel, dan menemukan bahwa stu menikah dengan seorang wanita bernama jade (heather graham). Saat hendak mengunjungi apartemen jade, tiba-tiba mereka ditembaki oleh sekelompok gangster asia dan berhasil kabur. Petualangan mereka pun semakin seru saat mereka mulai mendekati jawaban akhir dari apa yang sebenarnya mereka lakukan pada malam sebelumnya.
Pada akhir cerita, mereka berhasil menemukan doug, yang selama ini terdampar di lantai teratas dari hotel yang mereka tempati, tepat sebelum waktu untuk pernikahannya dimulai. Mereka juga rupanya terlibat pada penculikan seorang pemimpin gangster asia (yang menembaki mereka sebelumnya), dan bahkan mencuri macan peliharaan milik mantan juara dunia tinju, mike tyson.


Share This :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2016 PENIKMAT FILM