Home » » The Omen (2006)

The Omen (2006)


SINOPSIS:
The omen mengisahkan tentang sebuah pasangan suami istri yaitu antara robert thorn (liev schreiber) dan kath (julie stiles). Kehidupan rumah tangga yang bahagia dan penuh cinta adalah sesuatu yang selalu mereka harapkan serta mereka usahakan. Hingga hal tersebut seakan benar-benar menjadi kenyataan ketika kath yang tengah hamil akan segera melahirkan. Hal tersebut tentu saja membuat baik robert maupun kath tengah diliputi dengan rasa bahagia yang berlimpahan. Apalagi robert yang merupakan seorang diplomat amerika sehingga kenyataan bahwa dia akan segera memiliki anak akan menyempurnakan hidupnya.

Namun ternyata hal indah tersebut menjadi mimpi buruk ketika dalam proses persalinan ternyata semuanya tidak berjalan seperti seharusnya. Hingga pihak dokter mengatakan sesuatu yang sangat pahit kepada robert. Yaitu ternyata anaknya tidak bisa diselamatkan dalam proses kelahiran tersebut. Hal tersebut tentu saja membuat robert begitu terpukul. Tapi untungnya, kath yang masih berada dalam pengaruh obat bius tidak mengetahui kenyataan pahit tersebut.

Robert tentunya tahu bahwa apabila istrinya sampai mengetahui bahwa bayi yang selama ini ia kandung ternyata meninggal dunia maka dia pasti akan shock. Sesuatu yang tentunya tidak diinginkan oleh robert. Hal tersebutlah yang membuat robert terpaksa membuat sebuah skenario palsu. Yaitu dia kemudian mencari bayi lain untuk menggantikan bayinya yang telah meninggal dunia.

Ternyata hal tersebut terbukti berhasil karena kath tidak menyadari bahwa bayi tersebut bukanlah bayi kandung miliknya. Keluarga tersebut pun menjadi bahagia hingga bayi yang diberi nama damien tersebut berumur sembilan tahun. Berbagai gelagat dan kejadian aneh terus menghampiri keluarga tersebut. Karena entah kenapa, tiap kali ada damien maka disana pasti akan ada tragedi atau kecelakaan yang menimpa orang-orang di sekitarnya.

Hal tersebut membuat robert mulai bertanya-tanya tentang siapa sebenarnya damien. Apalagi ditambah dengan sifat damien yang pendiam, murung dan juga seakan memiliki aura mistis. Robert harus bisa cepat mengungkap siapa sebenarnya damien karena keluarganya kini yang menjadi terancam. The omen adalah sebuah film remake dari judul film yang sama.




Share This :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2016 PENIKMAT FILM