Home » , , » CINTA DALAM KARDUS

CINTA DALAM KARDUS


SINOPSIS:
Cinta dalam kardus bercerita tentang miko (raditya dika) yang skeptic terhadap cinta. Ia percaya bahwa cinta menuntut dan tidak pernah menerima apa adanya. Dan kalimat munafik seperti “i love you just the way you are” adalah salah satu tanda akan berpisah. Itulah yang dialami miko saat ia berhubungan dengan putri (anizabella lesmana). Suatu hari, miko berniat melakukan stand up comedy untuk mendapatkan kesegaran. Temannya, rian (ryan adriandhy) ragu miko bisa bertahan di panggung stand up comedy. Namun miko tidak berhenti. Sebelum berangkat, miko kaget saat menemukan kardus yang berisikan barang-barang peninggalan 21 mantan gebetannya. Sebenarnya kardus-kardus itu seharusnya sudah tidak ada di rumahnya lagi. Namun ia lupa memberitahu pembantunya, mas anca (hadian saputra) dimana ia meletakkan kardus tersebut. Dengan kesal, miko pun akhirnya membawa kardus itu bersamanya ke café. Ia berencana untuk membuang kardus tersebut nanti. 

Setibanya di café, miko belum menemukan tempat pembuangan kardus tersebut, sehingga ia pun terpaksa membawa kardus itu ke dalam café. Miko pun mulai naik ke panggung untuk melepaskan mumetnya dengan mengoceh. Namun niatnya itu terancam oleh caca dan kipli, dua orang abg yang sedang dimabuk cinta dan duduk di bangku café paling depan, sehingga sangat menyedot perhatian penonton. Miko berusaha menahan kekesalannya. Namun ketika ia mendengar bahwa caca dan kipli memanggil satu sama lain dengan panggilan ayah-bunda, miko tidak lagi bisa menahan kesabarannya. Ia tidak lagi berpatokan pada materi stand up comedy-nya. Agendanya saat itu hanya satu, yaitu meyakinkan penonton that love is overrated! Agar argumennya berhasil, miko membawa kardus yang dibawanya tadi ke atas panggung. Lewat barang-barang peninggalan mantan gebetan tersebut dan kisah-kisah unik di baliknya, miko berusaha meyakinkan penonton bahwa cinta seharusnya bisa dihitung lebih ‘mahal’. 

Awalnya argument miko ditangkis oleh caca dan kipli, namun kelamaan miko berhasil membuat suasana café yang mulanya pink menjadi abu-abu. Penonton pun mulai ikut skeptic terhadap cinta. Akibat terbawa suasana itu, miko memutuskan putri lewat twitter. Namun, sebuah batu koral di dalam kardus membuat miko lari tunggang langgang.


Share This :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2016 PENIKMAT FILM