Home » » Annabelle 2: Creation ( 2017 )

Annabelle 2: Creation ( 2017 )

Annabelle Creation merupakan film kedua atau prequel dari film Annabelle yang dirilis tahun 2014 dengan genre horror supernatural yang disutradarai oleh David F. Sandberg (Lights Out)
 
Annabelle Creation dibintangi oleh Stephanie Sigman (Spectre, Once Upon a Time in Venice), Talitha Bateman (The 5th Wave, Geostrom), Philippa Coulthard (After the Dark), Grace Fulton (Badland, Painted Horses), Samara Lee (The Last Witch Hunter), Miranda Otto (The Lord of the Rings Trilogy) dan Lulu Wilson (Ouija Origin of Evil).
Peter Safran (The Conjuring franchise, Aquaman) dan James Wan (Insidious franchise, Jigsaw) akan ikut serta dalam film ini sebagai produser dengan dibantu Gary Dauberman (The Nun) sebagai penulis alur ceritanya. Film Annabelle 2 ini didistribusi oleh Warner Bros Pictures dengan perusahaan produksinya, New Line Cinema, Atomic Monster Productions, The Safran Company dan RatPac Entertainment.

SINOPSIS:
Bercerita tentang seorang pembuat boneka bersama dengan istrinya, mereka memiliki seorang putri namun sang putri telah meninggal karena sebuah kecelekaan tragis. Setahun setelah kematian dari sang putri mereka, mereka mengundang seorang biarawati bersama anak-anak dari panti asuhan untuk ke rumah mereka.
 
Dulu sewaktu kecelakaan tragis yang menimpa putri mereka, terdapat sebuah boneka yang biasa selalu dipegang oleh putri mereka dan boneka tersebut rusak dengan pada bagian wajah sebelahnya. Sejak saat itu, boneka tersebut seperti kerasukan roh jahat dan selalu meneror anak-anak yang di sekitarnya. Kini dengan kehadiran dari biarawati bersama dengan anak-anak panti asuhan, mereka semua mulai diteror oleh boneka seram tersebut.


 

Share This :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2016 PENIKMAT FILM