Home » , » Bridesmaids (2011)

Bridesmaids (2011)


SINOPSIS:
 
Bridesmaids mengisahkan tentang Annie Walker, seorang wanita berusia 30-an yang tinggal di Milwaukee, Wisconsin. Annie dikisahkan telah gagal dalam bisnis toko kuenya, kehilangan kekasihnya, juga semua tabungannya. Kini Annie bekerja di sebuah toko perhiasan, menyewa sebuah kamar di apartemen milik imigran dari Inggris, serta memiliki hubungan sebatas seksual dengan Ted, di mana Annie mengharapkan hubungan yang lebih serius. Annie memiliki seorang teman dekat bernama Lillian, yang akan segera melangsungkan pernikahan dengan seorang bankir kaya raya yang tinggal di Chicago. Lillian kemudian meminta Annie untuk menjadi pendamping mempelai wanita dan mempertemukannya dengan pendamping lainnya di pesta pertunangannya.
Di sana, Annie bertemu dengan Rita, sepupu Lillian, Becca, teman Lillian yang lain, Megan, calon kakak ipar Annie, serta Helen, istri dari bos tunangan Liillian. Annie dan Helen langsung tak menyukai satu sama lain karena cemburu dengan pertemanan yang terjalin antara masing-masingnya dengan Lillian. Mereka pun kemudian terlihat sangat kompetitif setiap kali bertemu, terutama saat merencanakan segala detail pernikahan Lillian.
Suatu ketika, para pendamping sedang merencanakan tentang pesta lajang untuk Lillian, di mana Annie, yang khawatir akan kondisi keuangannya, mengusulkan untuk mengadakan pesta di rumah pantai milik orang tua Lillian. Namun Helen rupanya sudah lebih dulu memesan tiket perjalanan menuju Las Vegas. Annie menolak keras karena salah satu alasannya Annie takut terbang, sehingga Helen kemudian memberikan alkohol pada Annie untuk menjadi lebih tenang. Rupanya Annie justru menjadi lebih ketakutan dan membuat pesawat mendarat darurat di Wyoming, dan Annie serta pendamping lainnya diusir keluar dari pesawat. Rencana pesta lajang Lillian pun batal dan Lillian kemudian memutuskan bahwa hanya Helen saja yang akan dipercayainya untuk merencanakan pesta lajang serta pernikahannya.
Pada acara pesta lajang, Annie terkejut mendapati tema Parisian yang dulu pernah ia usulkan, namun ditolak oleh Helen. Merasa marah, Annie bertengkar dengan Helen yang berakhir dengan diusirnya Annie di tengah pesta. Lillian juga memberitahu Annie bahwa ia tak perlu datang ke pesta pernikahannya juga. Kini Annie sendirian setelah putus dari Ted, juga telah menyakiti hari Nathan, seorang polisi lalu lintas yang pernah mendekatinya.
Pada akhir cerita, Annie membantu Helen yang meminta bantuannya untuk mencari Lillian yang hilang saat hari pernikahannya. Mereka kemudian menemukan Lillian di apartemennya, dan mengaku ia merasa stress dengan Helen yang terus mendikte semua rencana pernikahannya sendiri, serta merasa takut bahwa Annie akan kesepian. Helen dan Annie pun kemudian berteman baik dan Annie kembali mencoba hubungannya dengan Nathan.



Share This :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2016 PENIKMAT FILM