Home » » CROWS EXPLODE (2014)

CROWS EXPLODE (2014)

CROWS EXPLODE (2014)

REVIEW:Setelah sekian lama akhirnya di bikin juga sequal crow zero , meski tak mungkin lagi menceritakan sosok genji yang sudah lulus dari suzuran bersama yang lainya,.
Film ini menceritakan 3 atau lima tahun pasca genji dkk lulus dari suzuran , kali ini bercerita seorang siswa bernama kazeo kaburagi yang merupakan murid pindahan ke suzuran , dan semua mulai mengakui kehebatnya saat melihat kazeo bisa mengalahkan lawannya hanya dengan sekali pukul , tapi sayang kazeo tidak tertarik untuk jadi orang no satu di suzuran dengan kemampuannya.
Suzuran kini di ceritakan dengan kepemimpinan berdasarkan rangking pertarungan , dengan seorang goura sbg pemuncak rangking dari kelas tiga dan gang goura cukup di takuti dengan 3 rangking di bawahnya brada dalam gangnya. Dan hebatnya seorang dari kelas satu bernama katagiri yang merupakan anak boss yakuza , brada di posisi 6 .
Selain itu di ceriatan ken yang bertemu makise yang kini ingin menjalani hidup secara normal di sebuah showroom mobil yang hampir bangkrut dan mendapat gencatan dari gang nara pimpinan ayah katagiri. Ada fujiwara yang baru keluar dari penjara karna kasus perkelahian dengan shirata pemimpin dari sekolah khusus laki2 hiroki . Dan semua mulai memanas ketika katagiri mengeluarkan kemampuannya yang ternyata sanggup mengalahkan goura.
Setelah melihat film ini , hmmm… kalau boleh mengatakan ternyata di luar ekspetasi , aku ga bisa mengikuti alur ceritanya yang menurutku kurang nyambung dan ada kesan memaksakan , yang bisa aku tangkap ceritanya hanya kegalauan kazeo dengan dirinya sendiri dan ingin berdamai masa lalu nya untuk mengikuti kata hati atau mengikuti keinginan ibunya . Selain itu ikatan persahabatan kazeo dengan sahabatnya kurang terlihat ada chemistry nya di bandingkan sequal sebelumnya , akting Masahiro higashide sebagai tokoh kazeo juga kelihatan kurang greget , dan aneh juga kok ring dam lum lulus atau emang dia penunggu suzuran ya.
Kalau ada sequal selanjutnya aku harap bisa lebih bagus  lagi. Tapi sbg tontonan masih cukup layak dan menghibur  untuk lebih meyakinkan silahkan nonton sendiri saja , biar bisa menilai sendiri.

 
Share This :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2016 PENIKMAT FILM