Home » , , » DOUBLE DATE (2017)

DOUBLE DATE (2017)



Ada beberapa saat yang masuk akal dalam komedi horor Brit ini, dan Georgia Groome selalu merupakan kehadiran yang menyenangkan. Tapi rasanya aneh, tidak beradab dan lumpuh - seperti Baise-Moi yang homegrown dan humoris untuk audiens ladmag tahun 90an.

Groome dan Kelly Wenham bermain dengan Lulu dan Kitty, dua saudara perempuan yang mengambil cowok yang tidak mengerti untuk kencan ganda, membawa mereka kembali ke rumah keluarga mereka yang megah dan membunuh mereka, untuk motif ritual mistis. Kitty seharusnya lebih fanatik dari keduanya, dibentuk sebagai badass serius dan ninja kickboxing positif. (Dan menjelang akhir film ini anehnya enggan memberi Kitty kemenangan mudah yang jelas dalam pertarungan tunggal melawan seorang pria yang tidak terlatih: pertarungan mereka terus berlanjut.)

Penulis skenario Danny Morgan berperan sebagai Jim, perawan yang tidak bahagia yang dimiliki wanita-wanita itu; Michael Socha berperan sebagai wingman Alex. Ini kutu kotak genre tapi dengan tidak banyak akal atau gaya


Share This :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2016 PENIKMAT FILM