Home » » Expelled (2014)

Expelled (2014)


SINOPSIS:
Expelled merupakan sebuah film komedi yang akan diarahkan dan ditulis oleh alex goyette. Film expelled bercerita tentang seorang anak yang sangat jahil bernama felix (cameron dallas). Karena kelakuannya itu, dia dikeluarkan dari sekolah.
Sesuatu kemudian menjadi kocak ketika dia bersama saudara dan sahabatnya berusaha untuk merahasiakan hal itu dari orang tuanya.
Selain cameron dallas dan marcus johns, film ini juga dibintangi oleh andrea russett, lia marie johnson, michelle glavan, teala dunn, dan matt shively.
Expelled adalah sebuah film drama komedi yang tayang pada 2014, film ini diproduksi oleh awesomeness tv.

REVIEW:
Film 2014 yang pemainnya sebagian besar adalah YouTubers ini keren.  Alasannya pertama, gw suka jalan ceritanya, tapi ngga ada plot twist yang bikin prediksi gw salah tentang endingnya. Dari segi gambar, karena sebagian dari crew film ini adalah YouTubers yang udah biasa ngedit dan nge shoot gambar jadi ga bisa dipungkiri gambarnya HD banget!

Unsur komedi bakalan kalian temuin di film ini. Ada juga sedikit drama tp cuma 5% lah. Sisanya kebanyakan komedi. Untuk pemainnya yang sebagian dari mereka baru pertama akting gw acungin jempol banget karena mereka aktingnya keren! Ga kaku sama sekali *ga kayak artis indo*.

Pengemasan film ini juga dibilang sangat sederhana. Ga ada efek-efek yang lebay dan film ini cukup enak buat di tonton dan ngabisin waktu bareng temen-temen sambil makan ice cream. So I recommend everyone to watch it.


 

Share This :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2016 PENIKMAT FILM