Home » , » Get Married 2 (2009)

Get Married 2 (2009)


SINOPSIS:
bercerita tentang kehidupan pernikahan Mae (Nirina Zubir) dan Rendy (Nino Fernandez). Setelah 4 tahun menikah, Mae dan Rendy belum juga dikaruniai anak. Padahal ketiga sahabat Mae, Beni (Ringgo Agus Rahman), Guntoro (Desta Club 80’s) dan Eman (Aming) telah memiliki anak. Hal ini semakin parah oleh kesibukan Rendy dengan pekerjaannya, sehingga membuat Mae merasa tidak diperhatikan. Suatu hari Mae merayakan ulang tahun pernikahan mereka dengan membuat pesta. Sayang, sang suami malah tidak bisa hadir.
Selanjutnya Mae merasa bahwa sikapnya mungkin terlalu garang sehingga membuat pasukan Rendy lemas. Jadi, Mae pun berangkat ke kantor Rendy dengan “dandanan cantik” untuk memberikan kejutan. Betapa kagetnya Mae saat melihat Rendy sedang berduaan dengan seorang wanita cantik, Vivi (Marissa Nasution). Ditambah lagi Rendy berani mencium pipi Vivi. Melihat itu, Mae pun langsung meminta cerai kepada Rendy. Dalam keadaan marah, Mae pulang ke rumah orangtuanya (Jaja Miharja dan Meriam Bellina). Rendy pun segera menyusul Mae. Namun tidak mudah untuk Rendy kembali membawa Mae pulang. Kedua orangtua Mae sepakat agar Rendy dan Mae berpisah, kecuali Rendy dapat memberikan Mae keturunan. Akhirnya Rendy tinggal di rumah Babe Mardi dan Bu Mardi.
Selama berada di rumah mertuanya, Rendy melakukan banyak usaha untuk dapat menghamili istrinya. Mulai dari meminum jamu hingga sering memegang bayi. Namun hasilnya tetap belum terlihat. Di lain sisi, Rendy terus didesak untuk memberikan anak. Jika tidak Rendy harus menerima cerai dari Mae. Karena tidak ingin kehilangan Mae, Rendy pun meminta bantuan kepada ibunya (Ira Wibowo). Bukannya berhasil, kemunculan ibunya malah memanaskan suasana karena ibunya turut membawa seorang pengacara (Ruhut Sitompul).
Tidak disangka, akhirnya Mae hamil. Namun kesenangan Rendy tidak berlangsung lama. Ia dilarang oleh Babe Mardi untuk menemui Mae. Akhirnya Rendy pun meminta bantuan Guntoro, Beni, dan Eman untuk menjaga Mae selama 24 jam. Berbagai kekonyolan pun terjadi selama proses kehamilan Mae. Mulai dari memenuhi seluruh permintaan Mae yang sedang mengidam, datang ke rumah Mae saat tengah malam hanya untuk membetulkan letak bantal Mae, hingga menggantikan Mae untuk melakukan senam hamil.


Share This :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2016 PENIKMAT FILM