Home » , » Get Married 3 (2011)

Get Married 3 (2011)


SINOPSIS:
menceritakan tentang kehidupan pernikahan Mae dan Rendy setelah memiliki anak. Semenjak Mae (Nirina Zubir) dan Rendy (Fedi Nuril) memiliki anak, keduanya memutuskan untuk terbebas dari orangtua dan sahabat-sahabat mereka. Namun ternyata Mae mengalami Baby Blues setelah melahirkan, membuat Mae menjadi emosiaonal. Rendy pun sadar bahwa Mae sangat membutuhkan dukungan dari orang-orang terdekatnya. Sayang, Mae merasa gengsi untuk meminta tolong. Akhirnya Rendy pun membujuk Guntoro (Desta), Eman (Amink), dan Beni (Ringgo) untuk membantu Mae secara diam-diam. 

Mae sendiri langsung bisa mengetahui rencana ketiga sahabatnya. Tapi ia tidak tahu bahwa itu semua rencana Rendy. Sialnya, Bapak (Jaja Miharja) dan Ibu Mardi (Meriam Bellina) tahu bahwa sahabat-sahabat Mae boleh bermain bersama cucu-cucu mereka. Bapak dan Ibu Mardi pun meminta bagian. Begitu juga dengan Mama Rendy (Ira Wibowo) dan Sophie (Kimberly Ryder). Akhirnya, keluarga besar Mae-Rendy kembali ikut campur dalam urusan anak-anak mereka. Awalnya, Rendy senang melihat Mae telah sembuh dari Baby Blues. Tapi lama-kelamaan Rendy menyadari bahwa hanya dia yang tidak cocok merawat bayi. Anak-anaknya lebih suka dengan Guntoro, Eman, Benny, dan Babe. Rendy pun merasa dirinya menjadi suami dan ayah yang tersisihkan. Oleh karena itu, Rendy pun mendatangkan nenek Mae dari Arab, Nyai (Ratna Riantiarno) untuk tinggal dengan mereka. Rendy berharap Nyao dan Babe yang selalu bertengkar bisa membuat rumah mereka tidak dikunjungi keluarga besar mereka lagi.
Namun ternyata kedatangan Mae malah membuat Rendy semakin sial. Babe minggat dari rumah karena tidak tahan dengan Nyai. Rendy pun harus menerima Babe yang menginap di kantornya dengan sarung dan ember mandinya. Mae pun meminta Rendy untuk menyatukan kembali Nyai dan Babe agar Babe kembali ke rumah. Mae sendiri kaget saat tahu bahwa Rendy-lah yang meminta Nyai datang ke rumah mereka, sehingga marah kepada Rendy. Rendy pun terpaksa keluar dari rumahnya sendiri dan menginap dengan Babe di kantornya. Belakangan, Mae menjadi tahu bahwa semua tindakan Rendy terjadi karena Rendy ingin menjadi ayah yang baik untuk anak-anaknya.
 

Share This :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2016 PENIKMAT FILM