Home » » RINGS (2017)

RINGS (2017)


SINOPSIS:
Sinopsis film rings bercerita tentang rekaman video terkutuk, di mana dapat menyebabkan orang-orang yang menontonnya akan mati dalam kurun waktu tujuh hari. 

Julia adalah seorang siswa sma yang berpacaran dengan seorang mahasiswa bernama holt. Suatu ketika hubungan keduanya renggang. Julia kemudian menjadi khawatir terhadap pacarnya ketika ia mengeksplorasi sebuah subkultur gelap yang beredar melalui sebuah rekaman video misterius yang mengatakan bahwa akan membunuh penontonnya dalam kurun waktu tujuh hari setelah mereka melihat itu. 

Dia kemudian mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan pacarnya. Setelah itu, dia menemukan hal mengerikan, yakni “film dalam film,” yang orang-orang tidak pernah lihat sebelumnya. Dan dia juga harus menghentikan hantu yang muncul dalam rekaman itu sebelum reinkarnasi dirinya berakhir.
Film rings didasarkan pada sebuah film jepang berjudul ringu atau the ring, sebuah film horor klasik yang dirilis pada tahun 2002 silam. Adapun para pemain yang membintangi film ini diantaranya johnny galecki, alex roe, aimee teegarden dan laura wiggins. 

Film Rings Disutradarai oleh f. Javier gutierrez, sementara naskah cerita ditulis oleh akiva goldsman, david loucka dan jacon aaron estes. Rings merupakan sebuah film horor asal amerika yang tayang di bioskop pada akhir oktober 2016. 

 

Share This :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2016 PENIKMAT FILM