Home » , » Saw 3D- The Final Chapter (2010)

Saw 3D- The Final Chapter (2010)


SINOPSIS:
film saw vii: the final chapter (saw 7) bercerita tentang teror yang dilakukan oleh seorang pria jenius bernama jigsaw (tobin bell). Meski jigsaw sudah tiada namum teror pria jenius tersebut belum berakhir. Sebelum ia tiada, ia telah mempersipakan segalanya. Hingga pada akhirnya akan ada orang – orang yang melanjutkan misi dari jigsaw. Disaat semua orang menganggap bahwa semuanya tersebut telah berakhir, tapi permainan jigsaw yang sebenarnya baru dimulai. 

Meskipun sebelumnya telah berhasil lolos dari teror jigsaw, namun pengalaman telah pernah menjadi korban dari jigsaw bukan sebuah kisah yang terlalu mudah untuk dilupakan. Beberapa orang yang telah berhasil lolos dari berbagai jebakannya jigsaw pun akhirnya berkumpul bersama untuk meminta bantuan dari seseorang. Mereka pun meminta pertolongan kepada bobby dagen (sean patrick flanery). Bobby dagen adalah seorang motivator yang dulunya pernah menjadi korban dari jigsaw. Namun sayangnya ada sesuatu yang tidak pernah terduga sebelumnya telah terjadi pada bobby. Sesuatu tak terduga tersebut terjadi beberapa saat sebelum bobby bisa lolos dari jebakannya jigsaw. 

Disaat yang bersamaan, ada dua orang yang tengah berebut untuk mendapatkan posisi sebagai pewaris jigsaw. Kedua orang tersebut adalah mark hoffman dan jill tuck. Akhirnya perebutan posisi tersebut malah menjadi teror jigsaw yang semakin berkepanjangan. Teror tersebut membuat orang – oranng yang telah lolos sebelumnya pun merasakan kembali teror jigsaw datang kembali lagi untuk menghancurkan kehidupan mereka. 

Film saw vii: the final chapter disutradarai oleh kevin greutert dan naskah cerita film ditulis oleh patrick melton. Film saw vii: the final chapter adalah sebuah film bergenre horor misteri yang dirilis pada tahun 2010.

 

Share This :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2016 PENIKMAT FILM