Home » » blair witch (2016)

blair witch (2016)


SINOPSIS:
blair witch berputar pada kejadian-kejadian buruk yang menimpa sekelompok mahasiswa di dalam hutan terpencil. Kisah bermula ketika sekelompok mahasiswa pergi ke black hills forest di maryland untuk menguak misteri hilangnya heather, adik dari james donahue. 

Banyak orang percaya bahwa heather hilang terkait dengan legenda blair witch. Kelompok ini sangat penuh percaya diri dan berani untuk bisa menguak misteri tersebut. Hal itu tak lepas dari sepasang penduduk setempat yang menawarkan diri untuk memandu mereka melalui hutan gelap dan berliku.
Tapi kala malam hari, mereka diganggu oleh kehadiran yang mengancam. Perlahan-lahan, mereka mulai menyadari tentang legenda blair witch yang benar-benar nyata dan lebih jahat dari mereka bayangkan. 

Blair witch (the woods) merupakan sebuah film horor-thriller yang disutradarai oleh adam wingard dan naskah cerita ditulis oleh simon barrett. Film the woods digarap oleh rumah produksi lionsgate dan dibintangi oleh callie hernandez, james allen mccune, brandon scott, dan wes robinson. Film BLAIR WITCH Tayang di bioskop as pada 16 september 2016. 




Share This :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2016 PENIKMAT FILM